Dear moms sekalian,

Saya sedang cuti melahirkan, 2 bulan lagi sya mulai masuk kerja

Mau tanya, gmana sih cara menstok ASI? mungkin moms disini ada yg bs sharing.
Kapan waktu yg pas utk memerah asi? Soalnya selama di rumah kan si baby nempel
terus minta nyusu, jd sy kuatir kalau diperah nanti pas dia minta nyusu, PD
sedang kosong
Jadi sy hanya memerah pd saat si baby tidur malam , jam 1 atau jam 3 (trgantung
sy bangunnya)
Tp sya hitung2 kalau dengan memerah 1x begini takut nantinya stok asi saya
tidak cukup pd saat masuk kerja

Mungkin ada moms yg bs sharing. Terima kasih sebelumnya

Salam
Dian -
Sent from my HP Jadull