Ooh siii siip mba makasih masukannya.. Anakku jg gitu kadang jg apa2 nangis
apa2 nangis..jd buat kesel ke kitanya hehe smoga bs lbh sabar
Enviado desde mi oficina móvil BlackBerry® de Telcel

-----Original Message-----
From: oktavia...@yahoo.com
Date: Wed, 17 Aug 2011 03:26:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Anak rewel
Mbak kok kita sama ya, anakku jg arjoena ngak tau kenapa beberapa minggu ini
rada rewel, bangun pagi minta gendong,di tinggal dikit nangis, disuruh makan
nangis, klu bab nya mau di bersihin nangis,di ajak mandi nangis,di suruh
selesai mandinya jg nangis, kadang aku klu ngak tahan suka bentak mbak, apa
lagi klu dah cape,secara aku jg sendiri ngurus semuanya ngak pake pengasuh dan
pembantu di tambah lagi suamiku kerjanya diluar kota dan hanya sebulan sekali
pulang, alhasil jadi gitu,tapi klu dah marah aku nyesel banget, jadi kadang klu
dia dah rewel dan stok sabar ku dah abis,aku tinggalin aja dia aku masuk ke
kamar or nonton tv bentar biar aku jg tenang dikit,jadi ngak main bentak or
pukul sejauh ini lumayan berguna utk aku mbak..sori kepanjangan ceritanya

Thx
Powered by Telkomsel BlackBerry®