Setuju dg mbak agita. Krn anak saya juga alergi. Dan ketika di cek lab, tingkat
alerginya sangat tinggi sekali (1500 dari 60 u/ normalnya) sehingga perlu
pengobatan selama 6 bulan berturut2 tidak berhenti dan penanganan yg intense.
Setelah pengobatan 6 bulan selesai, barulah dokternya mengijinkan untuk sedikit
demi sedikit diberikan makanan yg penyebab alergi dg tingkatan dari yg paling
rendah penyebab alerginya.

Jadi, menurut saya, selain setuju dg Mbak Agita, lebih baik di cek dulu ke lab
tingkat alerginya. Kalau untuk kasus yg tidak terlalu parah, mungkin bisa
menggunakan teknik seperti yg dilakukan mba firli.

Rgrds,
Rika
Sent from my BlackBerry® smartphone from my lovely bb...

Kirim email ke