Iya Bu. Saya jadi pengen praktekin sama istri negur anaknya. Saya juga ngga
bisa
rutin nonton.

________________________________
Dari: Ighfirli <ighfi...@thiess.co.id>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Sen, 22 Agustus, 2011 20:43:01
Judul: RE: Bls: [balita-anda] [OOT] : Peluang Usaha Online- The super Nanny

Slamat bergabung pak Eko..saya firli anak baru 1,n masih dalam perut 1 juga
Maaf subject nya saya tambahin dikit ya hehehe..

Wah acara kegemaran sama nich the super nanny,meskipun kadang gak sempat
saya tonton...
Acara itu benar2 ngedidik kita orang tua cara berinteraksi dengan anak, dan
saya praktekkan,benar2 hasil bisa langsung dilihat hehehe..
Seperti menegur anak dengan memandang matanya dan mengajaknya berbicara,
bukan sambil lalu atau mengerjakan hal lainnya.
Memberi pelukan dan pujian jika anak melakukan hal yang baik
Mengajaknya bersama2 melakukan pekerjaan rumah dll...

Ilmunya paten dech the super nanny...

Regards
firli