From: "reni" <r...@assabindonesia.co.id>
Date: Tue, 23 Aug 2011 13:22:16
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] Suster Чǝлб ka
        sar

Aku pernah tuh liat kejadian yg bikin aku sama suami gregetan banget.
Kejadiannya di mall pondok gede di matahari dept store, ada 1 keluarga anaknya
3, niy keluarga ceritanya lg belanja, cukup byk juga tuh, bawa mbak hanya 1
khusus pegang yg paling kecil umurnya keq nya 1,5thn..
Niy anak diomelin,digendong secara kasar didepan bapaknya anak tsb, tuh bpk
sibuk dorong stroller sambil main bb, sedangkan si ibu sibuk cari baju anak dan
baju dia, pas aku lg ke kamar pass itu si anak ini kata suamiku dibentak loh
disuruh minum susu.
Eh dikasir ketemu lg bareng ibu nya ni anak lg bayar..tetep we si anak ga jauh
dr ortunya msh di ah ih ah ih sama mbaknya (ngedumel ga karuan)
Duh duh,..niy ortu nya jg cuek amat ya, jangan2 dirumahnya niy anak dipukulin
kali ya..

Padahal ya mereka kan pengasuh ya,..kalo kita ortu care ma anak care sama
seluruh anggota keluarga termasuk mbaknya, insya allah deh hal2 kejadian kyk
gini gak perlu terjadi.

Yukk kita sayangi anak dan orang lain diluar anggota keluarga dgn setulus hati.