From: "denas" <dessy_cutt...@yahoo.com>
Date: Tue, 23 Aug 2011 14:48:02
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Anak susah minum susu

Sabar ya mba, Zahra minum asiny cm sebulan setengah lho, pas saya masuk kerja
asi saya pure ga keluar kata dokter karna stress.
Ada yg blg, klo anak yg ASI daya tahan tubuhny kurang. Tp mamaku blg, aq sm
adikku jg ga ASI sama sekali karna mama ga bs menghasilkan ASI tp alhamdulillah
aq jarang saqt bahkan sampe skrg pun saqt pl setahun sekali itupun karna
kondisi badan lagi cape banget.
Jgn kuatir n sedih ya, apalagi menurut penuturan mba, anakny mau makan sayuran.
Aq rasa itu dah cukup membantu kok. Tinggal mbany cari makanan pengganti susu
yg mengandung kalsium. Misalny buatin bubur kacang hijau, kykny oke juga deh.

Semoga membantu.

Regards

Bunda Zahra
Sent from my BlackBerry®