Kemarin kalo ga salah ada yang posting di BA mau sumbang ASIP...
Aku lupa siapa ya namanya

-----Original Message-----
From: sophia.marpa...@gmail.com [mailto:sophia.marpa...@gmail.com]
Sent: 24 Agustus 2011 15:28
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] (Sharing) Butuh ASIP

Dear moms,

Sekedar menyebarluaskan, jika ada yg bisa bantu, thanks.

Teman saya saat ini sangat membutuhkan donor asip. Anaknya merupakan hasil bayi
tabung ibunya sampai saat ini tidak ada asinya. Bayinya cewek 3 bulan menderita
kelainan ginjal jadi tidak kuat pake susu formula.saat ini teman saya berlokasi
di denpasar, bali.

Kalo ada yang dapat membantu dapat menghubungi Ibu Manik Andani di
08123848517
Alamat : jl.pulau seribu no.4 denpasar..

Thanks

Sent from my BlackBerry(r)