Thanks bunda masukannya..
Enviado desde mi oficina móvil BlackBerry® de Telcel

-----Original Message-----
From: novita heru <heru....@gmail.com>
Date: Wed, 24 Aug 2011 12:59:45
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Efek nonton tv
sekedar share ya moms..
sebaiknya anak2 dibatasi nonton tvnya....apalagi tayangan2 sekarang banyak
yang tidak mendidik..jangankan buat oran dewasa, tayangan anak2 banyak juga
yang tidak mendidik...
tayangan teve sebaiknya diseleksi dengan ketat..apalagi buat anak2 yang
masih usia2 balita, yang cepat sekali menyerap informasi yang
diterimanya..dan kecenderungan untuk meniru....

Naufal suka sekali nontok Power Ranger. Attar jadi ikut2an nonton
juga..Attar paling suka meniru2kan gerakan2 dalam tayangan teve, lebih2
gerakan beladiri... jadinya Attar suka sekali mempraktekkan gerakan2 itu
tiap kali nonton PR. untungnya sasarannya bukan kakaknya, tapi alhasil,
lemari, bufet, meja pada bocel2 karena ditendangi, dan dipukul.

tapi sekarang setelah saya seleksi dengan ketat tayangan yang boleh dia
tonton, sekarang sudah banyak berkurang praktek tendang2an dan
pukulannya....