"Jangan takut membuat kesalahan. Namun, pastikan Anda tidak membuat
kesalahan yang sama untuk kedua kalinya." Akio Morita (1921-1999), Chairman
Sony Corporation (1976-1994) "Saya tidak berharap menjadi segalanya bagi
setiap orang. Saya hanya ingin menjadi sesuatu untuk seseorang." Javan,
penemu gas laser kelahiran ****Iran**** "Optimisme adalah keberanian moral
yang sesungguhnya." Sir Ernest Henry Shackleton (1874 -1922), penjelajah
legendaris dari Inggris "Hidup bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri.
Hidup adalah tentang menciptakan dirimu sendiri." George Bernard Shaw
Penerima Nobel Sastra (1925) asal Irlandia "Jika Anda termasuk orang yang
senang menunggu datangnya peluang, Anda adalah bagian dari manusia pada
umumnya." Edward de Bono, psikolog, penulis, Dan konsultan asal Malta "Jika
tindakan-tindakan Anda mengilhami orang lain untuk bermimpi lebih, belajar
lebih, bekerja lebih, Dan menjadi lebih baik, Anda adalah seorang pemimpin."
John Quincy Adams (1767-1848), Presiden Amerika Serikat (1825-1829)

<http://www.incredimail.com/?id=619267&did=10500&ppd=2727,201107241502,9,[TypeID],[IM_UPN2]&rui=130742228>