Kimi juga 6 bulan nih, dah mulai mpasi, tapi hanya saya kasih 2x sehari saja
dan dibatasi tidak lebih dari 10 sendok teh sekali ngasih ya. Masih diutamakan
asi dan atau sufor.

Nanti seiring usia, porsinya ditambah, 7 bulan, 8 bulan. Mungkin pas 8 bln baru
3x tapi yang di tengahnya pure buah.

Kimi sebelum mpasi, pas saya tinggal, habis sekitr 400-500 ml. Kadang 300ml
kalo lagi gak mood. Setelah mpasi, mungkin 300ml, saya belum observasi.

Sent from my iPhone