Mengacu saja ke grow chart ya.
Bisa didownload di sini, ya, tinggal klik, pilih yang mana ya, sbaiknya
ambil yang percentile.
E.g, persentile 35 di 5 kg, artinya dari 100 anak, yang bbnya di bawah 5 kg
ada 35%, sementara tyang di atas 5kg ada 65%. Nah bikin per bulannya,
persentile kadang naik turun, kalo masih bekisar pergerakan antara 10-15%
dalam sebulan maka masih oke.

http://www.who.int/childgrowth/standards/en/

Kirim email ke