Good job, Reni..!
:-)

Klo urusan MPSI buat Azzam selama dia sakit klo masih mau makan normal
ya lbh ok..
Tp biasanya sih sakit rata2 rada 'ngadat' makannya..maklum lahh..

Klo mau dikasih jenis makanan baru pengalaman aku aja nih slm anak
sakit ga aku coba makanan baru.. pernah satu kali dicoba kasih jenis
makanan baru dilepeh...hehehehe ntarh itu nglepehnya krn blum biasa
atau krn emg lg mogok makan, kan ga bs dikira-kira..:-)

Yg penting sih klo di bwh 1 th ASInya cukup..MPASI kan sifatnya masih
pendamping n pengenalan...walo bgt kudu tetepa yg bergizi...

So, klo kaldu blum pernah dikenalin ya dicoba dikit gpp...klo nolak ya
ga perlu dipaksain yaa..;-)

Sun sayang buat si ganteng Azzam yaa!

--
Lusika Yuliana - Uci ma2Kavin+Ija