yup..yup..:-)

Pemberian wortel pada bayi apalagi yg terlalu sering memang bisa
mngakibatkan kuning pada telapak tangan, kaki, trus menjalar ke bagian
tubuh lainnya.. ini disebut ' karotenemia'
di mana terjadi kelebihan cikal ba­kal vitamin A dalam darah.

Selama anak masih aktif, kuning tidak pucat n bola mata ga ikutan
kuning sbenarnya ga masalah, kok..

Yg perlu dilakukan adalah mengurangi frekwensi pemberian makanan yg
mengandung karoten spt wortel, labu

Klo dr artikel yg pernah tak baca nih,  kelebihan vi­tamin A yang
berdampak keracunan akan ter­jadi jika seseorang mengonsumsi wortel
sampai dua kg per hari atau 1.200 buah jeruk dalam wak­tu enam minggu.

Biasanya penderita karotenemia hanya disarankan meng­henti­kan
konsumsi wortel / labu kuning. Rata2  2-6 minggu jkuning akan hilang
sendiri.

Utk amannya nih pemberian wortelnya ga tiap hari ya..;-)