Bikin sendiri aja Pak. Gampang ko buatnya. Mungkin istri Bapak khawatir
takut ribet n lama kali ya? Padahal kalo udah dilakuin mah, cuma sebentar ;)
Malah jadi asik, bisa kreasi sendiri, kombinasi sendiri.

Resep2nya banyak di inet. Dulu pertama kali saya beli majalah _AyahBunda_
yang edisi MPASI, ternyata pas baca n dicoba resepnya, gampang n mudah ko.
Apalagi tampilannya bagus2. Terus, cari2 lagi di inet n setelah itu jadi
kreasi sendiri deh, Coba dikasih lihat dulu Pak, siapa tau tertarik.