From: Wahyu Prasetyo
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] MPASI Instant
Sent: Sep 7, 2011 13:09

Dear all

Selama ini istri saya selalu kasih makanan instan ke Fahri (7.5bln). Seperti
cerelac, dsb.
Paling diselingi buah2an pepaya & pisang.
untuk susu selain asi sekarang sudah ditambah sufor.

Apakah dengan menu instant setiap hari tersebut sudah mencukupi gizinya?
Saya sudah bilang untuk dibuatkan MPASI sendiri tapi istri saya gak pernah
mau dan selalu beli makanan instan buat Fahri.

PRUDENTIAL??? CALL ME..... 08159117983