karena anda memakai gmail mba, dan hal ini normal buat account gmail

warm regards,
rahman

From:   ryesya rasady <ryesya.ras...@gmail.com>
To:     balita-anda@balita-anda.com
Date:   09/08/2011 03:58 PM
Subject:        Re: [balita-anda] Haloo moderator, byk bgt nich auto reply yg
            pada di off hari ini.

sama mba, aku juga banyak terima kayak gitu ...

trus sekalian dong mau tanya juga ke admin...
kenapa ya, kalau aku langsung kirim email ke BA ( bukan reply dari email
yang ada ),
pasti tidak pernah muncul di emailku, pdhl aku kan anggota milist,
seharusnya
aku terima juga kan ?, aku bisa pastikan email sudah masuk atau belum ke BA
kalau ada yang reply ( menanggapi ) email dari aku..
kira2 ada yang keliru gak yah dengan prosedur ku ?

salam,
risa

Pada 8 September 2011 15:52, <mommymilk...@yahoo.com> menulis:

> Moderator, termasuk mas Rahman. Auto replynya outlook kok ga pada di off
> ya. Jadinya banyak bgt info dari milis yg isinya sbb:
> Return Receipt
>
>   Your       RE: [balita-anda] ILA (Intrathecal Labor Analgesia)
>   document:
>
>   was        8...@xxxxxx.co.id
>   received
>   by:
>
>   at:        09/08/2011 03:23:51 PM
> Mari ber email dgn tertib yoooook
> Valeria

> Merawat dan Mendidik Balita

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use
of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended
recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any
attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination,
forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments
is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary