Skrng dah bnyk djual kok mom, d toko herbal, apotek jg dah ada. Biasanya d
botol2 plastik gitu

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: febrina...@yahoo.com
Date: Fri, 9 Sep 2011 03:12:58
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tips agar ASI banyak

Mba aidina...

Dimana yah mba saya bisa mendapatkan sari kurma itu??
Bentuknya seperti apa yah
Terus terang saya baru dengar "sari kurma" trimaksih

From: aidinafi...@yahoo.com
Date: Fri, 9 Sep 2011 03:06:10
To: <balita-anda@balita-anda.com>

Aq biasanya rutin minum madu+sari kurma masing2 satu sendok makan pagi dan
malam hari, selain memperbanyak ASI kta ma2 ku sih rasa ASI nya jd lbh
enak+kental

Powered by Telkomsel BlackBerry®