Dear Rekan2,

Berhubung adanya beberapa rekan milis yang bertanya mengenai Magic English
tersebut saya jawabnya sekalian saja lewat milis yach :

1. Diperuntukkan untuk usia min 2 tahun, kalau untuk bayi sebaiknya jangan
deh demikian juga usia 1 tahun tidak tepat pemberiannya.
   Karena agak susah ditangkapnya oleh anak di bawah usia 2 tahun.
2. Pesanan minimal 3 paket, soalnya saya paketnya harus pakai sterofoam
segala. Jadi maaf sekali lagi saya minta maaf untuk
    pesanan 1 paket tidak bisa saya berikan, kecuali diambil langsung oleh
pemesan.
3. Pengiriman 1 atau 2 hari setelah bukti pembayaran saya terima, kecuali
ada kendala lain yang tidak bisa saya duga sebelumnya.
    Tetapi saya usahakan 1 atau 2 hari.

Pemesanan via japri, untuk via jalum maaf tidak akan jawab, karena akan
mengganggu rekan2 milis yang lain.

Demikian infonya, sorry via jalum.

Rgrds,
Lilis