Moms,

apakah ada yg memesan pembantu atau suster dari ibu budi astuti yogya no telp
0274-372681 atau HP 0818-04111095?

sebelum lebaran saya ada pesan pembantu dan diminta untuk kirim biaya admin +
potongan gaji duluan krn kalo tidak transfer uang maka yg dilayani hanya yg
sudah membayar dulu.. dan dijanjikan jika kita sudah mendapat dari tempat lain
maka uang akan dikembalikan.

dengan pertimbangan sudah pernah mengambil dari ibu budi ini beberapa kali
sewaktu beberapa tahun yg lalu (tidak berurutan tahun pengambilannya) maka saya
pun mentransfer uang tsb. Dijanjikan tgl 8 sep pembantu siap dikirim..
Janji tgl 8 melenceng jadi tgl 9 dan lalu tgl 10.

Nah masalahnya mulai hari sabtu itu saya menghubungi kedua nomer diatas tidak
pernah ada yg angkat. sms berkali kali tidak dijawab..
mungkin ada diantara moms sekalian mengalami hal yg sama?

saya sih ga mau berprasangka buruk ya.. cuma wondering aja..

thanks

The information contained in this email is or may be confidential, legally
privileged, and proprietary in nature or otherwise protected by law from
disclosure and is intended solely for the use of the addressee. If you are not
the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure,
dissemination, distribution, copying or use of any part of this mail is
strictly prohibited and unlawful. If you received this email in error, please
immediately notify the sender or our email administrator at
postmas...@sampoerna.com and delete it from your system. Thank you.