Wah sama tuh mba seperti sms yg diterima suamiku
Yg isinya trf ke rek ini bca xxx setelah trf sms ke no ini aja
Dasar penipu otaknya ada2 aja

From: agitaspor...@yahoo.com
Date: Wed, 14 Sep 2011 03:11:17
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Just Share

Semakin maraknya online shopping, berhati-hatilah dalam melakukan transaksi,
baru dapet sms yg isinya:
Uangnya di transfer aja sekarang ke Rek BRI a/n:Boyke
No/rek:0110-0102-8046-508. Kalau sudah ditransfer sms aja.trma kasih.
Padahal gw ga lg blanja apa2, wkt dcek ternyata no hp-nya langsung ga aktif
begitu kirim sms k gw, kemungkinan besar penipuan, beware friends..

Regards,
Agita