From: Hartini Suhermawati <dewi.hart...@id.panasonic.com>
Date: Wed, 14 Sep 2011 16:19:34
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] OOT- DITIPU BELANJA ONLINE
Ga usah japri ...biar semua orang tau pa...

Oh ya sekedar info, untuk penjualan HP BlackBerry atau elektronik lainnya yang
serba murah, pastikan bahwa Tokonya itu ada dan tidak fiktif. Meskipun di FB
mereka mencantumkan nama toko dan alamat mereka (rata2 di Batam )
dan mereka punya list resi pengiriman untuk meyakinkan customernya.

Karena saya pernah penasaran saya crosscheck dengan teman saya yang lokasi di
batam, ternyata alamat yang tercantum di FB itu fiktif...alamat yang disebutkan
bukan daerah pertokoan.

Maaf kalo sharing kepanjangan.

Best regards

Mamah Deu dan Ryu