Gak pernah nyoba, tapi kan zat gizi banyak yg hilang kalo pake microwave.
Atau gini aja, sejam sebelum diminun dikeluarkan dari kulkas, taruh di gelas,
biar berkurang dinginnya.

Kalo anak saya demen dingin. Saya jg beli yg kotak2 kecil, jadi gak repot kalo
dia lagi gak pengen dingin.

Jadi daripada ribet, mending beli kotak2 kecil isi 200ml atau 250 ml deh.

Sent from my iPhone