From: ryesya rasady <ryesya.ras...@gmail.com>
Date: Thu, 15 Sep 2011 08:32:35
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] hehe..

mari kita mulai pagi ini dengan senyum... :0)

   *Subsidi BBM*****

*Pemerintah mencabut subsidi BBM, karena mayoritas pengguna BBM adalah
masyarakat golongan menengah ke atas, sementara golongan menengah ke bawah
masih menggunakan SMS.*****

**

*7 Penyakit Pegawai di Indonesia*****

*1. KUDIS : KUrang DISiplin*****

*2. ASMA : Asal Mengisi Absen*****

*3. TBC : Tidak Bisa Computer*****

*4. KRAM : Kurang teRAMpil*****

*5. ASAM URAT : Asal Sampai Kantor, terus URing-uringan Atau Tidur*****

*6. GINJAL : Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lambat*****

*7. PUCAT : PUlang CePAT*

**

***Gila Tapi Tidak Bodoh*
*Suatu hari, Mulatto yang mahasiswa psikologi bersama ketiga temannya datang
ke sebuah Rumah Sakit Jiwa untuk mengadakan penelitian kejiwaan disana.
Mulatto kebetulan dapat pinjaman mobil mewah baru ayahnya. Dengan bangga ia
mengendarai mobil baru bersama teman-temannya.

Sepulang dari penelitian, tiba-tiba ban mobil Mulatto kempes tepat di dekat
pintu gerbang Rumah Sakit Jiwa. Mulatto pun turun sambil memaki-maki dalam
hati.

"Sial, sudah seharian ngumpul orang gila sekarang ban mobil gue kempes
lagi", gerutu Mulatto.

Mulatto lalu turun dari mobil dan mengganti ban mobil yang kempes dengan ban
cadangan. Malangnya, saat akan memasang kembali ban mobil, keempat mur jatuh
ke dalam lubang saluran air.

"Sial.. sial.. sial...!", maki Mulatto.

Jono, Ngaripun, dan Tukul teman Mulatto pun hanya bisa mengangkat tangan.

"Terus gimana Jan?", tanya Tukul.

"Nggak tahu, masa kita mesti jalan ke bengkel cari mur?", jawab Mulatto.

Tiba-tiba seorang pasien Rumah Sakit Jiwa yang dari tadi mengawasi keempat
mahasiswa psikologi itu nyeletuk, "Ambil aja dari masing-masing roda satu
mur lalu pasang di situ. Ntar kalau sudah ketemu bengkel baru beli mur
lagi."

Mulatto dan kawan-kawan tersenyum girang dan mulai melepas satu mur dari
masing-masing roda untuk memasang roda yang murnya hilang.

Setelah bersusah payah, akhirnya keempat roda sudah terpasang dan mobil
sudah siap jalan lagi. Tiba-tiba terbersit satu pikiran di benak Mulatto.

"Loh, bapak tadi bisa ngasih saya ide cemerlang. Lalu kenapa bapak bisa di
Rumah Sakit Jiwa?", tanya Mulatto.

"Saya di sini karena gila mas. Bukan karena bodoh", jawab si pasien sambil
ngeloyor pergi.

"?????" ***

****

***Ayah Yang Paling Beruntung*

*Johnny: "Hai, Yah, tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?"

Ayah : "Kok bisa, Nak?"

Johnny: "Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak
naik kela**s ***

****

***KPK Wisata Ke Candi Borobudur*

*Guna mengurangi stress pekerjaan team KPK yang menumpuk, suatu hari mereka
berwisata ke candi Borobudur. Setelah masuk ke kawasan candi mereka dipandu
oleh seorang Pemendu Wisata. Oleh sang Pemandu diceritakan awal berdirinya
dan proses pendirian Candi Borobudur.

"Candi ini dibangun pada jaman Kerajaan Syailendra pada tahun 600 M, Dan
perlu bapak-bapak ketahui, bahwa candi sebesar ini dibangun tanpa
menggunakan semen sedikitpun.!!!." Para pesertapun terkagum-kagum.

Pada saat keluar candi, tiba-tiba sang Pemandu wisata didatangi oleh salah
satu anggota KPK. Dengan setengah berbisik staff KPK itu berkata,

"Mas, tolong kasih tahu saya siapa kontraktor yang membangun candi ini!!,
masak bangun candi sebesar ini nggak pakai semen, ini benar-benar
keterlaluan..!! Saya mau usut tuntas kasus ini."* **

****

*****Adik Datang Dari Surga*

*Adik kedua Joni baru saja lahir Dan menangis dengan suara yang amat keras.

Dengan agak jengkel karena sedikit iri, Jonny bertanya kepada ayahnya, "Adek
itu datang dari mana sih, Pa?"

"Dia datang dari surga, Jon," kata ayahnya.

Joni berkata, "Ohh ..., pantes ...! Aku ngerti sekarang kenapa dia dibuang
dari surga, suaranya kenceng banget sihh!" *

    1.

****

<http://www.incredimail.com/?id=619264&did=10500&ppd=2724,201107241500,9,[TypeID],[IM_UPN2]&rui=130742228>

Kirim email ke