hi mbak Yanti,

Sudah observe, ternyata makan tepung _Gasol_ juga puree kentang tetap pup
nya keras ya?
Buah yang sering dimakan juga alpukat, jenis yang mengenyangkan.

Gimana dengan konsumsi air putihnya?  Mungkin lebih sering ditawarkan ke
Farsya walau sedikit2 porsinya.  Apalagi model cuaca sekarang, orang dewasa
juga dianjurkan banyak2 minum air putih. Antisipasi saja, karena jenis
makanan/buahnya cukup banyak lemak setiap hari.

hope that helps :)
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke