Setahu saya, kalau IgG tinggi tapi IgM negatif, artinya sudah ada antibody
di tubuh si wanita, infeksi yang terjadi di masa lalu.

Saya juga gitu koq, IgG saya tinggi untuk tokso dan rubella tapi IgM
negatif.

Oh iya, itu IgG positif, IgM negatif itu bukan penyakit ya, tidak perlu
diobati. Begitu dulu dsog saya bilang. Kalo diobati, justru salah.

Kirim email ke