langkah seribu maksud nya lari ya mba :)

From:   Ayu Cool <ayu....@gmail.com>
To:     balita-anda@balita-anda.com
Date:   09/16/2011 01:53 PM

kayaknya yg minat milis abg/remaja dah byk neh.. termasuk Dini hahaha..
Faris seumur puspa kan ya?
mudah2n KR cepet mengambil langkah seribu ;-))

2011/9/16 Dini Febrina <dini....@gmail.com>

> gak usah resign teh..kan judulnya "balita anda" bukan "balita saya" :))

> rahman_guna...@carrefour.com

Trendy!

--
Souvenir, assesoris, aromatherapy dari Bali... Murah, Cantiq, Trendy!
http://www.wasudeva.multiply.com

Bisnis dengan modal kecil..... klik ini!
*http://www.dBCN-MenebusImpian.com/?id=divineluv<
http://www.dbcn-menebusimpian.com/?id=divineluv>
*

Kirim email ke