From: ruri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 11, 2003 8:57 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Batita sering pup

Bundas and ayahs.
Nanya donk, normal gak sih kalo anak umur 1 tahun, pupnya (sori) dalam
sehari bisa sampe 6 kali?
Adekku yang nanya nih, soalnya anak dia udah beberapa hari ini dalam
sehari tuh pupnya sering banget bisa sampe 6 kali, tapi gak mencret dan
makannya juga biasa, nafsu makannya juga gak berkurang.
Ada yang bisa kasih masukan?
Tengyu.