maaf mbak, kebutuhan khususnya apa ya? kalo autis dan sejenisnya, coba ke dr
Handojo,mbak...cuma sy ga tahu alamat pastinya..beliau yang punya SLB AGCA
CENTER. beliau bukan DSA, tapi beliau expert untuk masalah ABK. anak saya
dulu juga konsul ke beliau kalo beliau pas ke solo. cuma sekarang saya di
Tangerang, jadi udah ga di AGCA lagi, karena yang terdekat di Bekasi

Kirim email ke