aku juga ga begitu ngerti sih...yang jelas untuk baby memang
pewangi,pelembut, bedak, jamu. itu semua memperberat kerja hati, akhirnya
jadi kuning babynya. aku searching di google juga cuma itu aja. satu lagi
kacang fava. ini adanya ( katanya) di Itali. disini ga ada, tapi untuk
pencegahan perlu dihindari kacang keluarga koro.karena kacang fava ini mirip
dengan kacang koro. lalu obat gol sulfa. nha ini yang aku belum ngerti
banget. soalnya aku belum dapet daftarnya dari dokter. disarankan bagi yang
sudah tahu hasil test menunjukkan G6PD deficient, tidak mengkonsumsi obat
bebas. informasikan ke dokter yang memeriksa kalo kita menyandang G6PD
Deficient. di buku anakku disampulnya ditulis gede2 G6PD.

SALAM
NOVI

Kirim email ke