To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 19, 2011 2:31 PM
Subject: Re: [balita-anda] Ari-ari

iya, benar. untuk alasan medis saja ari2  dikubur.
imho, jangan/tidak perlu memakai ritual2 yang jawa banget. dikubur ya
dikubur aja, bismillah dan udah kubur.

saya jg org jawa kok, tapi alhamdulillah saya tdk mengikuti ritual2
seperti itu krn kadang hal2 kecil (ritual) bisa merusak akidah seorang
muslim. maaf ya.

sekedar berbagi  buat yg muslim :

ketika kita percaya "sesuatu yang bukan sebab "menjadi sebuah sebab
maka bisa menghantarkan pada dosa kesyirikan. karena yang berkuasa
memberi sehat, sakit, aman, nyaman, susah, memberi rezki yaa cuman
alloh. ga ada yg lain.. tak ada tandingan bagi NYA

bayi kita rewel anteng tegantung sikon kesehatannya, sikon sekitarnya
(nyaman apa nggak).  sering2 berdzikir diperdengarkan ke bayi
insyaalloh dia akan selalu dijaga alloh.

apalgi yg lagi pindahan rumah baru, wajar, banyak jin disekitar kita,
so banyak berdzikir minta perlindungan alloh dari godaan makhluk
jahat.

maaf bila tak berkenan

rita