:)

PRUDENTIAL??? CALL ME..... 08159117983

-----Original Message-----
From: vessha_viryadh...@yahoo.com
Date: Mon, 19 Sep 2011 13:45:46
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] (Jokes) joke mlm hari..
Sebelum istirahat malam ini,senyum simpul dl yauw guys .....

Istri : Papa tau gak isi perut Papa?

Suami : ya tau dong Ma ,.isi nya usus, lambung dan makanan. Jawab sang suaminya.

Istri : salah Pa ..., isinya Gajah

Suami : lha kok bisa ada gajah !

Istri : khan belalainya kelihatan Pa, ( istri sambil nunjuk dibawah perut).

Suami : aku juga tau isi perut Mama ! ( Suami gak mau kalah pinter ama
istrinya, dibilang ada gajah diperutnya)

Istri : apa Pa?

Suami : isi perut Mama telpon koin !!! ( Ha ha ha suaminya ketawa sambil
ngeledek istri)

Istri : kok bisa Pa? (Sambil muka cemberut )

Suami : khan kelihatan lubang koinnya ! ( Ha ha ha ha ketawa lagi suaminya
sambil guling guling)

Istri : Papa juahat Papa jahat. Teriak istrinya sambil menangis ...terus
banting pintu kamar, gobrak !!

Suami: wadooh cilaka ... istri gue ngambek !!!! Sunyi sepii satu menit
kemudian..

Istri : krekettt suara pintu kamar terbuka, Paa....gajahnya pengen nelpon
gak?...........Ħăª˚⌣˚Ħăª˚=D˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=)) =))‎ω a͡ɑkªªkɑ:D ‎​o°˚°=))ω
a͡â​ªkªªkɑkª X_X

Maaf klo kali ini jokesnya rada khusus dewasa "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ ..

Regards,
-vessha-
Mommy-nya bellaqueen
Follow me @vessha