Ga apa apa koq, mom. Biasanya kalo anak lagi sakit memang agak susah makan.
Kita juga gitu kan?

PRUDENTIAL??? CALL ME..... 08159117983

-----Original Message-----
From: ani romdayani <romday...@yahoo.com>
Date: Wed, 21 Sep 2011 03:51:19
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Nafsu Makan hilang drastis
dear all mom..

maaf lama baru muncul lagi... tp aku tetep setia melihat sharing2 para mommy di
milist ini ko... hehehe..

mom skr aku lg pny masalah nih.

dua hari lalu anakku (akbar, 2thn 2bln)  panas tinggi, sorenya baik2 saja masih
main dan masih makan dng baik, lahap, habis pula.

tetapi malamnya tiba2 panas sampai 2 hari, alhamdulillah skr sudah sembuh.
tetapi nafsu makan hilang.

minum susu ga mau, makan cuma sedikitt dan cenderung tidak mau.

jujur saya kebingungan nih mom... apa yg harus saya lakukan, mengajak makan
sambil main tetap ga mau,

membelikan mainan yg dia suka tetap tdk mau juga... setiap hari menu makanan
berganti-ganti padahal.

hanya kue-kue cemilan saja yg dia makan. saya khawatir asupan gizinya kurang
dan berat badannya berkurang juga.

mohon saran-sarannya ya mom..

terimakasih...
Ani