PRUDENTIAL??? CALL ME..... 08159117983

-----Original Message-----
From: pria ardhana <priaardh...@yahoo.co.uk>
Date: Fri, 23 Sep 2011 03:40:28
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Ari-ari
Nah ini dia nih, saya tidak tahu apakah sama dengan kejadian kemarin dimana
istri saya ternyata diberikan Lakta*** untuk memperlancar ASI. Tahunya pas mau
pulang dari RS, dipacking obat-obatnya, saya baca di kemasan obat itu bahannya
"PLACENTA EXTRACT". Iseng-iseng gugling, ada yang bilang tahu informasi bahwa
itu adalah placenta MANUSIA. Wow. Great.
IMHO, kalau pabrikannya berITIKAD BAIK a.k.a. JUJUR, maka tentulah disebutkan
dengan JELAS, mungkin dengan "cow placenta extract" (kalau dari plasenta sapi).
Siapa yang tidak curiga, kalau hanya disebutkan "placenta extract". Powerful.
Hal ini seperti kejadian waktu dulu ada ingredients salah satu makanan kecil
yaitu tentang "lecithin". Lecithin soya memang halal, tapi beda kalau dari
babi. Nah, ternyata kalau di kemasan disebutkan hanya "lecithin" saja, itu
belum tentu lecithin kedelai a.k.a. bahan yang halal. Nyatanya ada banyak
produk yang menyertakan dengan jelas kalau itu lecithin kedelai dengan
menyebutkan "lecithin soya", bukan hanya "lecithin". Extraordinary.
NO OFFENSE..

Salam,
Ardhana