From: Anisah Kurniawati <anisahk...@gmail.com>
Date: Thu, 22 Sep 2011 23:16:24
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Nuju: peralatan/ tempat makan by Tupperware
Klo kena minyak..wadahnya bisa dikasi perasan jeruk nipis..biarkan
semalaman.
Klo utk menghilangkan bau makanan bisa direndam dg air dan koran semalaman
juga.
Oh ya klo peralatan2 tsb lg ga dipake, disimpan tanpa ditutup rapat.
Mudah2an berhasil yaaa

Regards
Nia
mom to Faza and Nauren
http://facebook.com/tupperware.murah1
On Sep 23, 2011 6:08 AM, "Rahman-G" <rahman.guna...@gmail.com> wrote:
> btw mau tanya utk peralatan dr plastik spt ini (tupperware, lock n lock,
dll) trik bersihkan nya gimana ya?

> problemnya kalo sempat kena minyak susah bersihin nya, kalo makanan
disimpan lama bau makanan susah ilang :(

> Warm Regards,
> Rahman-G/ LRCI B208 - D1153EH/ JKT
> M: +62 817RAHMAN
>
> sent from my BlackBerry®