From: Arief Hidayat <arief.merp...@gmail.com>
Date: Fri, 23 Sep 2011 14:29:35
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Cara bersiin Tupperware was Nuju: peralatan/ tempat
 makan by Tupperware
Kang Rahman,

mudah2an metode berikut ini bisa menjawab pertanyaan :

Kl noda susah hilang..d ksh sabun colek dulu,dbiarin bbrp saat..br deh dcuci
pke aer sambil d gosok2 memutar gt..kl wis d cuci,ndak ilang Jƍ,bs dcoba ϑğπ
teknik minyak telon ato minyak kayu putih d totol d kain lembut ή bersihkan
noda..
Kl masalah bau..masukkan koran ke dalam wadah tertutup..

Arief H

Kirim email ke