*ngacung* saya juga dari kalimantan timur hihihihi... Sangatta kota
tercinta ya jeng Tha...

Sekalian info nich,,klo teman2 BA ada yang mo japri ke
ighfi...@thiess.co.id, emailnya kantor udah gak dipake lagi ya, soale
senin dah mo cuti lahiran & lanjut resign
 ( Maaf klo info na gak penting banget ya )

yang pasti tetep setia jadi member BA....

Salam

Firli