Biasa aja Mom, cuma makanan ya beli online lah. Banyak pilihan koq. Kalo buat
aku sih tidak perlu soalnya kalo dari Jakarta, biasanya aku makan di bandara
dulu.

------Original Message------
From: Fifi Arifin
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Pengalaman Naik Air Asia
Sent: Sep 24, 2011 11:14

Dear Moms and Dads,

Mohon sharing dong untuk para moms and dads tentang pengalaman travelling
dengan air asia, khususnya yang ke bali...

Insya Allah aku dan keluarga akan ke bali dengan anak2 (9, 5, dan 2
tahun)... Dan ini kali pertamanya anakku yang paling kecil naik pesawat.
Kira2 perlu persiapan apa aja ya?
Apalagi klo naik Air Asia, makanan harus beli ya?

Please sharenya dong.

Thanks a bunch,

Fifi Arifin

PRUDENTIAL??? CALL ME..... 08159117983