Saya selalu imunisasi mengikuti jadwal dari buku kesehatan bayi , dalam hal
ini saya ikutin jadwal RSIA Buah Hati. Terkadang beda rumah sakit beda
jadwal jugak. Kalo mau yang paling standar sih ikutin jadwal pemerintah.

Kesulitannya saya pernah imunisasi DPT minta yang tidak panas tapi tetap
saja anak saya panas jadinya imunisasi selanjutnya selalu minta yang panas
saja karena panas itu tergantung dari anaknya sensitif apa tidak (kata
dokternya begitu).

Anyway briliiant idea untuk create aplikasi seperti itu , semoga lancar
progressnya :-)

Kirim email ke