From: vessha_viryadh...@yahoo.com
Date: Mon, 26 Sep 2011 14:55:43
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Gelisah atau ?

Haloo mom :)

Iya mom, menurut ak siy wajar koq..
Babyku sejak umur 6,5 bulan udah "muter-muter" tidurnya, sekarang umurnya udah
8,5 bulan dan semakin aktif klo mau bobo..

Kebetulan kasurku tuh spring bed yang ditaro di lantai dan dialasin karpet,
jadi babyku klo mau bobo muter-muter dulu, guling-guling dulu, ngerangkak
kesana kemari dulu, ngoceh sendiri, maen sendiri, bahkan sampe keasikan sendiri
babynya, dan sekaligus dy cari posisi enak buat tdr kali yaa..

Ak siy diemin aja sambil terus ak awasin, lama-lama juga babyku cape sendiri,
akhirnya nyamperin ak, gangguin ak dan minta susu deh, "aktifitas" sblm
tidurnya takes time tergantung kadar ngantuknya dia, bisa 15 menit udah tidur,
bisa juga sampe 1 jamm baru mau tidur soalnya sambil main bareng ak juga siy "̮
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ ..

Yang penting siy tetep ak jagain, pinggiran kasur diganjel biar ngga sampe
jatuh, soalnya klo babyku ditaro di box malah ngga betah krn dia ngga bisa
guling-guling kesana kemari, jadi ya tdr bareng ak dan suamiku deh klo malem
hari "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ ..
Tdr di box cuma siang hari aja soalnya klo siang tdrnya cm bentar2..

Semoga sharingku yg kepanjangan ini bs sdikit membantu ya mom :)

Regards,
-vessha-
Mommy-nya bellaqueen
Follow me @vessha