Hehe..maaf yah  nama emailnya beda sama nama aslinya sih mbak muslifa.

_Nurul_
Sent from BlackBerry® on 3

-----Original Message-----
From: "Muslifa.Aseani" <zalwa...@gmail.com>
Date: Mon, 26 Sep 2011 19:36:11
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Payudara baby newborn besar
dulu, ibuku dilombok yg pede mencet2in...gak brani negor, sdh
pengalaman dg 8 anak J..:P

anak k2 si, ya pede aja...dibiarin kek Mom Andinx_cute (maaf, blom
tahu nama asli :D), kempes dan rata sendiri koq.
walo anak k2 baby boy...tapi, puting susunya jg agak tebal dan 'mancung'..:)

--
-BunSal™-
   088 1248 4276