From: Ayu Cool <ayu....@gmail.com>
Date: Tue, 27 Sep 2011 08:34:16
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tanya flek trimester pertama..

dear mba Ade,
benar kata moms disini.. yg dituliskan mba Silvy sangat membantu agar lebih
banyak bed rest lagi.
kehamilan2 saya jg ga luput dari flek2  bisa diselamatkan dgn relax pikiran
dan fisik, jgn lupa keep in touch rutin ke dsog nya untuk minta saran dan
tindakan agar tidak terlambat.

smoga berhasil

Kirim email ke