From: ryesya rasady [mailto:ryesya.ras...@gmail.com]
Sent: Wednesday, September 28, 2011 8:33 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tanya...

pagi all,

mau tanya, anak saya umur 9 bulan, kemarin saya lihat dia tumbuh gi2
tapi di bagian atas, setau saya lebih banyak baru numbuh gi2 biasanya
bagian bawah duluan, kira2 itu normal ga yah ?

ada lagi yang pengen di tanyain ( lebih tepatnya minta saran )..
maaf kalau di luar topik balita..

pa2 saya umurnya udah 76 tahun, alhamdulilah sehat wal'afiat ( tidak
mempunyai penyakit apapun )
tapi akhir2 ini karena faktor usia, beliau sedikit agak lemas, tapi dia
suka
memaksakan ingin gendong
cu2nya ( anak saya.red ), yang 10 kg, alhasil dia kecapean setiap
harinya..
saya sarankan, dai cukup dorong kereta ank ku aja, tanpa harus
menggendongnya..
tapi yang namanya ortu ya, malah jadi salah deh penafsirannya :)

kira2 protein atau vitamin tambahan apa ya, yang bagus untuk seumur pa2
ku..

o iya, pa2 ku rajin minum su2, makan buah dan sayur...

mohon saran nya yah, buat semuanya yang punya ortu yang sudah sepuh...

salam,
risa