sharing aja...3 mg lalu aku b eli Enduro SmartFren yg murmer, 139rb.
Fiturnya, free FB dan twitter slama 15 hari.
Alih2 free, login aja fail2 mulu. N blom genap 15 hari, dah maen
potong pulsa aja. 1rb/hari.
Bisa di unreg, tapi kudu dg login dulu ke Fb dan twitternya.
Hiks, mbulet bener. Just fyi aja...

Blom bisa ke galerinya nih.
jadi, ya msh nikmatin pemotongan pulsanya dulu saja lah..

--
-BunSal™-
   088 1248 4276