mau share pengalaman ku, dsa anak ku yang sekarang cukup terkenal pasien
membludak
dia juga gak xembarang kasih obt, tapi yang buat gak puas, dia periksa
paling cuma sepuluh menit, padahal aku dah nunggu hampir 3 jam.. dan kalau
ngobrol or nanya2 dia menjawab tapi terburu2 sekali ( karena mungkin pasien
nya banyak )... jadi sekarang pilih dsa gampang2 susah yah :(

salam,
risa

Kirim email ke