From: dg_bul...@yahoo.co.id
Date: Sun, 9 Oct 2011 03:32:20
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: Bls: Re: [balita-anda] Anak jatuh
Coba bawa ke dokter mba,sekedar konsultasi. Anak saya juga pernah jatuh dari
kursi,yang kena kepala bagian belakang,benjolnya parah krn dia tdk mau rebahan.
Kl direkontruksi mirip kejadiannya:)terbenturnya jg 2x. Dokter ks resep vitamin
otak+trombhopob yg warna merah untuk benjolnya ,tdk ada keluhan setelah
jatuh,anaknya jg tetap aktif. Tp setiap dia demam,anakku step,malah masuk rmh
skt. Sy coba bw ke terapi tulang,mirip tukang urut sih menurut sy. Terapisnya
bilang kyx anak pernah jatuh krn ada urat dibgan kepala belakang,sekitaran
pangkal leherx yg letaknya bergeser.Sy terapi 3 hari berturut2,alhamdulillah
skr sdh tdk pernah step lg,biar demamnya sampai 39 drjt.
Powered by Telkomsel BlackBerry®