Air mata q kyk hujan diluar
hiks..hiks... :-(

Rgrds,

Endang Sundari (Bunda Ale & Syifa)-----Original Message-----
From: Cut Nurmalasari Sst,par [mailto:mala_3sa...@yahoo.com]
Sent: 12 Oktober 2011 11:08
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Kisah inspirasi

Semoga peristiwa di bawah ini membuat kita belajar bersyukur untuk apa yang
kita miliki :

Aku membencinya, itulah yang selalu kubisikkan dalam hatiku hampir sepanjang
kebersamaan kami. Meskipun menikahinya, aku tak pernah benar-benar
menyerahkan hatiku padanya. Menikah karena paksaan orangtua, membuatku
membenci suamiku sendiri.

Walaupun menikah terpaksa, aku tak pernah menunjukkan sikap benciku.
Meskipun membencinya, setiap hari aku melayaninya sebagaimana tugas istri.
Aku terpaksa melakukan semuanya karena aku tak punya pegangan lain. Beberapa
kali muncul keinginan meninggalkannya tapi aku tak punya kemampuan finansial
dan dukungan siapapun. Kedua orangtuaku sangat menyayangi suamiku karena
menurut mereka, suamiku adalah sosok suami sempurna untuk putri satu-satunya
mereka.

...Some text delete..

Kirim email ke