aku ngalamin koq mbak Oni :D

Alif yg sangat "special" itu cenderung ke visual sementara sekolah di sini
rata2 masih menganut sistem siswa duduk diam dan mendengarkan, guru yg
berbicara. type yg seperti ini ga akan cocok buat anak visual. Akhirnya ya
kalo mo belajar aku harus membekali diri lebih dari bahan2 sekolah. terutama
mencari yg ada panduan visualnya. Memang sih belom terlihat hasilnya karena
itu aku masih harus banyak belajar.

Aksa type kinestetik - audio, yg gak bisa diem kalo belajar. dan kalo suruh
baca ga akan bisa, tetapi diajarin via mulut emaknya yg berbusa2 masuk
hihihi.

keep learning....keep learning