From: met...@gmail.com
Date: Thu, 13 Oct 2011 11:39:30
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Dsa di bogor

Ada.. dr. Ali Sjahri,

Praktek setiap pagi di rumahnya Jl. Bangbarung,

Praktek sore kalo ngga di BMC ya di RS.Azra.

Beliau ngga pernah ngasih obat lsg seabreg, kalaupun harus pake antibiotik
biasanya kita diminta utk tebus obat non-antibiotiknya dulu, kalau sdh sekian
hari masih blm sembuh baru resep antibiotiknya boleh diberikan ke anak.

Hope the info helps :)