Waja (25 days) dulu usia 4 hari baru muncul kuningnya. Awal masuk perina udah
22, tapi dirawat 3 hari Alhamdulillaah bisa turun sampe 12 dan boleh pulang.
Pas masih tinggi kuningnya anaknya lemes banget, gak respon n gak mao minum.
Panasnya juga nyampe 39,5 dercel. Berat badan turun drastis yang lahirnya 2900
jadi 2500 gram.
Ternyata bili 22 "belum" tinggi baru tau setelah ada baby di sebelahnya yang
bili-nya sampe 31! Baru dirawat 3 hari masih 17 tapi trus pulang APS krna
masalah biaya.., duh kasian...
Moga babynya lekas sehat kembali ya Mom..