From: Tri Rahayu <dobel...@yahoo.co.id>
Date: Sat, 15 Oct 2011 02:52:23
To: balita anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] reward tuk si kecil
Dear all,

Salam sayang selalu...
Mau tanya dong...reward yang pantas/sesuai tuk si kecil apa ya...misalkan dia
udah sholat, sudah belajar dan hasilnya baik, mau membaca buku.
Aku khawatir kalo rewardnya kekecilan, dia jd menghargai dirinya dg nilai yg
kecil....kalo kebesaran takutnya jd ketergantungan, kalo g dikasih reward dia g
mau melakukan hal di atas.

Selama ini sih aku kasih hanya berupa pujian / kasih uang 1.000 kalo dah abis
baca buku.
Thanks tuk sarannya ya mom n dad

Tri Puji Rahayu

( bunda Zhafira dan Zayan